Langsung ke konten utama

Internetan Bersama UBIQU


Internet dewasa ini merupakan hal wajib bagi setiap pelaku bisnis maupun pelajar. Karena internet di era modern ini merupakan salah satu penghubung satu sama lain. Pada bulan Juni,  OpenSignal  kembali merilis laporan koneksi 4G secara global. Dibandingkan dengan negara lain, kecepatan internet Indonesia masih belum lebih baik. Pada Februari 2019, Indonesia ada di posisi ke-74 dari 77 negara dengan kecepatan internet download paling tinggi 18,5 Mbps dan paling rendah 5,7 Mbps. Sedangkan per Mei ini, Indonesia berada di peringkat 73 dari 87 negara dengan kecepatan 6,9 Mbps.
Indonesia dengan wilayah yang luas menyebabkan internet tidak dapat dijangkau ke pelosok-pelosok nusantara. Hal ini dianggap merugikan pelaku bisnis maupun pelajar karena tidak dapat mengakses internet ketika berada di daerah pelosok. Namun jangan panik tanpa piknik kamu sudah bisa asik dengan menggunakan UBIQU

UBIQU adalah layanan internet satelit broadband terbaru dari PT. Pasifik Satelit Nusantara (PSN) yang menggunakan teknologi VSAT Ku-band terkini, memberikan kecepatan tinggi, efisien, stabil dan sesuai dengan cuaca di Indonesia. Dengan penggunaan teknologi VSAT Ku-band terkini dengan satelit mencakup seluruh wilayah indonesia membuat UBIQU memiliki kelebihan dibanding layanan internet satelit lainnya. Berikut beberapa kelebihan UBIQU :
  • Koneksi di Seluruh Indonesia

Indonesia dengan kondisi geografis beragam seperti lembah, gunung, dan bukit dengan UBIQU akses internet tetap bisa didapatkan bahkan hingga daerah terpencilpun.
  • Akses Internet Cepat

Dari berbagai layanan internet satelit, kecepatan internet merupakan salah satu konsumen memilih layanan internet tersebut. Dengan UBIQU kita bisa mendapatkan akses internet dengan kecepatan hingga 10 Mbps yang dapat digunakan untuk berbagai aplikasi internet.
  • Harga Kompetitif Dengan Variasi Paket

UBIQU memiliki beberapa pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dengan harga yang kompetitif.

·         Sesuai Dengan Cuaca di Indonesia
UBIQU menggunakan teknologi terbaru DVBS2X forward channel yang lebih efesien dan return channel memiliki fitur Advanced Low Density Parity Coding (LDPC) dan Adaptive Inroute Selection (AIS) sehingga memiliki performa terbaik di berbagai macam kondisi cuaca.

Dengan slogan “Internet Dari Langit” UBIQU dapat membuktikan bahwa pihaknya dapat memberikan internet dengan kecepatan selangit. Dengan adanya beberapa kelebihan UBIQU dari layanan internet lainnya membuat UBIQU dapat digunakan dimanapun dan berbagai macam jenis bisnis usaha.

Layanan internet satelit identik dengan perangkat yang besar dan tentu saja banyak jumlahnya. Namun dengan UBIQU anda tidak perlu khawatir karena perangkat yang digunakan relatif kecil. Berikut beberapa perangkat yang digunakan UBIQU :
·         Perangkat VSAT yang terdiri dari
  1. Antena berdiameter 97 cm,
  2. Mouting antena VSAT yang dapat dipasang di dinding maupun di lantai, dan
  3. BUC dengan panjang kabel 20 M

·         Modem satelit dan kabel LAN RG45
·         WIFI Router

Untuk membeli seluruh perangkat kita hanya membayar sebesar Rp 7.900.000,00 . Dibanding dengan layanan internet lainnya UBIQU lebih hemat dari faktor harga perangkat karena ukurannya yang relatif lebih kecil.

Perbedaan UBIQU dengan VSAT lainnya

            UBIQU                                        VSAT lainnya
Berdiameter 97 cm                              Berdiameter > 100 cm
Harga perangkat terjangkau                Harga perangkat mahal
Harga bulanan terjangkau                   Harga bulanan mahal
Pemasangan instalasi lebih cepat        Pemasangan instalasi lebih lama

Selain itu UBIQU juga memberikan beberapa pilihan paket atau layanan yang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Untuk memanjakan konsumen UBIQU memberikan beberapa tipe paket layanan. Berikut macam-macam tipe paket layanan yang diberikan UBIQU :
1.      FIT XTRA
Paket berlangganan UBIQU FIT dirancang untuk penggunaan aktifitas browsing, e-mail, social media hingga chatting. Penggunaan berbasis kuota yang dapat di top-up sesuai dengan kebutuhan.
FIT XTRA memiliki beberapa fitur antara lain ekstra kuota, ekstra hemat, dan ekstra cepat

2.      BIG XTRA
Paket berlangganan UBIQU BIG menghadirkan internet unlimited dengan fair usage policy (FUP)  dengan kuota bandwidth yang lebih besar dan dapat di top-up sesuai dengan kebutuhan.
BIG XTRA memiliki beberapa fitur antara lain ekstra kuota, ekstra hemat, dan ekstra cepat.

Layanan lainnya
  • UBIQU SINYALKU

UBIQU SINYALKU adalah layanan akses internet melalui konektivitas WiFi menggunakan akses satelit broadband yang dapat dipasang di mana saja di seluruh Indonesia. Model bisnis UBIQU SINYALKU memungkinkan Anda untuk membuka bisnis WiFi Internet dan juga untuk mengembangkan bisnis Anda yang sudah ada tanpa harus dibebankan dengan biaya berlangganan bulanan.
UBIQU SINYALKU memiliki beberapa fitur antara lain :
  • ·         Tidak ada biaya bulanan
  • ·         Sistem billing terintegrasi
  • ·         Top up saldo sesuai kebutuhan
  • ·         Keuntungan dari penjualan voucher

Berikut Cara dan Proses Berlangganan UBIQU SINYALKU :
  • ·         Pemasangan perangkat UBIQU SINYALKU di tempat anda
  • ·         Promosikan usaha wifi anda ke daerah dan orang-orang sekitar
  • ·         Penjualan kepada orang yang akan membeli voucher untuk menggunakan wifi UBIQU               SINYALKU
  • ·         Keuntungan didapatkan dari hasil penjualan voucher

Untuk kalian pelaku bisnis yang menggunakan UBIQU sebagai platform layanan internet. Anda harus mendownload aplikasi bernama UBIQU SINYALKU di Playstore maupun di Appstore . Aplikasi UBIQU SINYALKU memudahkan operator untuk melakukan Top Up, Membuat Voucher dan Menjual Voucher WiFi langsung melalui smartphone Android miliknya. Ukuran dan tampilan aplikasi sudah disesuaikan dengan smartphone sehingga lebih memudahkan dan lebih cepat.
Untuk menggunakan layanan dari UBIQU kita diwajibkan mendaftar sebagai konsumen baru. Caranya tidak sulit hanya dengan mengisi data diri dengan benar pada alamat https://my.ubiqu.id/register . dalam link tersebut kita diharuskan mengisi beberapa form, pastikan anda mengisi dengan benar dan apa adanya.
  • Alamat Instalasi
  • Informasi Pribadi
  • Pilih Paket
  • Detail Tagihan

Dalam memilih layanan internet satelit ada beberapa alasan yang harus dipenuhi agar kamu tidak salah memilih platform internet satelit. Berikut alasan kenapa UBIQU menjadi layanan internet yang harus kamu pilih
  • ·         DARI PERUSAHAAN SATELIT NUSANTARA

PSN adalah perusahaan satelit swasta pertama di Indonesia dan satu dari lima operator satelit nasional yang memiliki slot orbit serta mengoperasikan satelitnya sendiri.
  • ·         PENGALAMAN TINGGI

Pengalaman lebih dari 25 tahun di industri satelit domestik.
  • ·         IJIN LISENSI LENGKAP

Ijin lisensi nasional lengkap untuk ISP, JARTUP dan NAP.
  • ·         SUPPORT 24 JAM

Layanan pelanggan dan monitor jaringan selama 24 jam setiap hari.

UBIQU menyediakan berbagai Sosial Media untuk kamu yang menginginkan info-info lainnya mengenai UBIQU seperti Facebook, Instagram, dan Twitter. Namun jika ingin berlangganan anda hanya bisa memesan melalui Website resmi UBIQU di ubiqu.id dalam website terdapat layanan UBIQU, fitur UBIQU, info mengenai UBIQU, info layanan produk UBIQU, dan yang paling penting terdapat Layanan Pelanggan UBIQU yang menyertakan email dan nomor yang dapat dihubungi.
Dengan adanya UBIQU dimanapun, kapanpun, kita semua bisa internetan dengan UBIQU. Jadi masih mau beralih dari yang lain??


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BONUS DEMOGRAFI MENCETAK SDM UNGGUL

100 tahun Dirgahayu NKRI tepatnya pada tahun 2045, Indonesia akan mengalami puncak bonus demografi. Bonus demografi di Indonesia dimulai dari tahun 2020 hingga 2045. Bonus demografi adalah kondisi dimana jumlah penduduk usia produ kt if lebih besar dibandingkan penduduk usia tidak produktif . Untuk memanfaatkan kondisi tersebut Indonesia sangat membutuhkan Sumber Daya Manusia yang unggul. Untuk menghadapi bonus demografi, masyarakat yang ada di rentang tersebut harus difasilitasi. Sebab jika tidak, mereka akan menganggur sehingga melakukan aksi unjuk rasa karena tidak percaya terhadap pemerintah. Selain menjadi suatu peluang, bonus demografi juga menjadi suatu tantangan tersendiri bagi Indonesia. Jika dapat memanfaatkan kondisi tersebut dengan baik, maka berdampak baik terhadap kondisi perekonomian di Indonesia. Namun jika tidak dapat dimanfaatkan dengan baik, maka jumlah pengangguran di Indonesia akan meningkat. Dengan adanya kondisi ini, pemerintah diminta mengupayakan